TEKNOLOGI

5 Aplikasi Penjualan Android Gratis Terbaik 2019

5 Aplikasi penjualan android gratis terbaik 2019 – aplikasi penjualan kasir android saat ini makin dicari oleh para wirausaha yang membutuhkan aplikasi penjualan untuk mensupport usaha mereka . Mengapa android? Tidak lain karena sistem android yang bersifat mobile dan semakin baik karena selalu di update oleh Google.

Tidak bisa kita pungkiri sistem operasi android adalah sistem operasi yang paling digemari di dunia saat ini. Semua vendor, developer maupun programmer berlomba-lomba menciptakan aplikasi Android yang bisa berguna dalam kegiatan sehari-hari.

Begitupun juga dalam bidang aplikasi penjualan atau point of sales. Amat banyak aplikasi penjualan android yang bertebaran di google play store dengan berbagai fiturnya baik yang berbayar maupun gratis. Berikut ini kami rangkum 5 aplikasi penjualan kasir android gratis terbaik untuk anda:

5 Aplikasi penjualan android Gratis Terbaik 2019

Aplikasi penjualan kasir android gratis full version terbaik

1.

Loyverse adalah singkatan dari Loyalty dan Universe. Aplikasi Loyverse merupakan aplikasi point of sale untuk pasar internasional dengan dukungan multibahasa dan kemampuan multibahasa. POS Loyverse mendukung 25 bahasa dan telah digunakan di 200 lebih negara.

Loyverse dapat digunakan baik di Android maupun iOS. Yang membuat Aplikasi ini menarik yaitu anda benar-benar dapat menggunakannya secara gratis selamanya dan tanpa limit transaksi.

Sistem unggulan dari Loyverse yaitu: Loyverse Point Of Sale sebagai front end, Loyverse Back office, Loyberse Dashboard, Loyverse KDS atau Kitchen Display System, dan Loyverse CDS atau Customer Display System.

Loyverse point of sale didesain untuk jenis usaha kecil sampai menengah dan menawarkan kemudahan dalam pemakaiannya. Fitur seperti stok atau manajemen persediaan, loyalitas pelanggan, analisa penjualan, sistem tampilan dapur dan layar untuk pelanggan sudah anda dapatkan di Loyverse. Sistem pengelolaan multi outlet pun sudah tersedia dengan baik.

Loyverse akan sangat membantu untuk usaha kecil yang baru saja memulai usahanya, sehingga dapat menghemat budget pengeluaran. Untuk lebih jelasnya silahkan simak disini : review loyverse point of sale.

Berikut ini link google play store untuk mencoba aplikasi kasir ini: download Loyverse POS

Aplikasi penjualan android gratis terbaik untuk retail

2.

Kasir Toko Potable

Aplikasi penjualan kasir Android buatan Genta Tekno ini khusus untuk usaha retail. Fitur-fitur di dalamnya amat lengkap untuk ukuran sebuah aplikasi Mobile. Sistem manajemen pelanggan, supplier, inventory, laporan laba, transaksi kredit, sampai hutang-piutang tersedia disini.

Kasir Toko Portable merupakan aplikasi penjualan android gratis ke-2 yang kami pilih kan untuk anda. Aplikasi ini free untuk dipakai selamanya dan tanpa limit transaksi. Yang menarik dari aplikasi Kasir Toko Portable adalah dapat digunakan secara offline.

Sehingga akan lebih baik dari sisi penggunaan secara keseluruhan karena tidak bergantung pada jaringan internet. Ini sangat menarik bila kita bandingkan dengan aplikasi yang berbasis full online.

Selain fitur gratis diatas anda dapat membeli add-on yaitu fitur tambahan untuk memaksimalkan kebutuhan usaha anda dengan harga per add-on Rp 99.000. Fitur-fitur tambahan seperti : Hilangkan Watermark, Peringkat Produk, Peringkat Customer, Peringkat Supplier, Data Stok Limit dan Print Invoice.

Kasir Toko Portable patut untuk dicoba, dan anda bisa simak di artikel khusus: .

Berikut link untuk mengunduh aplikasi retail android ini: download kasir Toko Portable

Aplikasi kasir android gratis user interface terbaik

3

Aplikasi POS Kasir Pintar merupakan buatan sekumpulan anak muda Indonesia yang bertujuan ingin meyediakan suatu aplikasi kasir yang terjangkau untuk para wirausaha di tanah air. Di latarbelakangi dengan banyaknya para pelaku UKM yang masih melakukan pencatatan pembukuan dan transaksi secara tradisional.

Kasir Pintar di desain simpel dan yang terpenting mudah dipahami. Seperti umumnya aplikasi penjualan kasir berbasis android, database anda tersimpan di cloud database. Kasir Pintar dapat kalian gunakan baik online maupun offline.

Beberapa keunggulan dari Kasir Pintar adalah pengelolaan data barang/jasa yang simpel dan mudah di back office yang tersinkronisasi dengan cloud database. Cetak struk transaksi penjualan dengan pilihan interface printer yang luas seperti bluetooth, USB dan wifi.

Untuk laporan penjualannya di setiap transaksi sudah terhitung profit yang di dapatkan dan juga total profit dari seluruh penjualan tentu saja. Yang menarik di Kasir Pintar ini yaitu user interface yang amat baik, desain dan warna yang tampil selama anda menelusuri aplikasi ini amat bagus. Mengingatkan kami akan salah satu aplikasi penjualan android yang memiliki keindahan dan kenyamanan dalam hal desain dan user experince yang mirip yaitu Pawoon.

Kasir Pintar Free dapat anda gunakan secara gratis selamanya dan tanpa batasan transaksi. Hanya saja di versi Kasir Pintar Free item produk  sampaiterbatas 1000 item dan 1 user. Jika anda tertarik dan serius ingin menggunakan aplikasi ini silakan upgrade ke versi Kasir Pintar Pro dengan biaya hanya Rp 50.000/bulan. Cukup murah bukan?

Silakan anda simak lebih lengkapnya di artikel khusus: review Kasir Pintar Free.

Anda dapat mencoba aplikasi ini terlebih dahulu di link berikut ini: download Kasir Pintar Free

Aplikasi kasir android gratis fitur integrasi terbaik

4

POS Interactive Myprofit V2

InterActive Myprofit merupakan aplikasi lokal buatan InterActive, perusahaan pembuat software khusus aplikasi penjualan kasir atau point of sale (POS). Selain gratis, tanpa batasan transaksi dan dapat kamu gunakan selamanya.

MyProfit memiliki keunggulan dibanding aplikasi kasir gratis lainnya yaitu telah terintegrasi dengan software accounting. Jadi anda dapat melihat berbagai laporan seperti: arus kas, laporan rugi-laba dan neraca perdagangan tentunya. 

Interactive MyProfit 100% produk Indonesia, mendukung Usaha Kecil Menengah, online dan tentu saja gratis. Seperti umumnya aplikasi berbasis online, MyProfit terbagi menjadi 2 sistem yaitu aplikasi penjualan (front end) dan back office (backend).

Pada bagian front end anda dapat melakukan transaksi penjualan, memasukkan nama pelanggan, memasukkan diskon dan promo lainnya. Kemudian nota kasir akan mencetak ke printer bluetooth. Pada bagian back office, anda dapat memasukkan, edit dan hapus kategori, produk, berbagai informasi promo, data pelanggan dan lainnya. Berbagai laporan hasil penjualan dapat di lihat harian, bulanan dan periodik.

Lebih lengkap simak review singkat masterkasir.com tentang aplikasi InterActive MyProfit.

Bila tertarik untuk mencoba aplikasi ini, silakan unduh langsung di Google Play store melalui link berikut: download InterActive Myprofit

Aplikasi penjualan android gratis fitur terbaik untuk restoran

5.

Berbicara mengenai bisnis restoran, cafe maupun warung makan, ada aplikasi penjualan kasir buatan anak bangsa yang khusus untuk usaha tersebut. Aplikasi ini bernama Restoku POS, tersedia di google playstore untuk anda unduh gratis.

Fiturnya sudah lengkap dan baik untuk wirausaha UMKM, bahkan direkomendasikan oleh Kemenristek. Jadi bagi anda yang bergerak di bidang usaha kuliner dan resto aplikasi penjualan kasir Restoku patut kalian coba.

Fitur-fiturnya amat lengkap, seperti Inventory: pengaturan stok masuk, stok keluar, stok opname, transaksi pembelian, arus kas sampai gaji karyawan tersedia. Untuk urusan dapur yang seperti menjadi keharusan dalam sebuah bisnis restoran, tersedia lengkap juga.

Mulai dari pengolahan bahan baku, pembelian ke supplier dan stok yang keluar masuk. Laporan pun tersedia mulai dari pembelian/pengeluaran, penjualan/pemasukan, rugi/laba, stok, menu favorit, traffic pelanggan sampai hutang.

Jika anda ingin menggunakan aplikasi Restoku ini tanpa batasan transaksi setiap bulannya, cukup berlangganan dengan biaya Rp 150.000 setiap bulannya. So, untuk lebih jelasnya silakan kunjungi artikel khusus review aplikasi kasir Restoku.

Tertarik dengan aplikasi Restoku? Silakan unduh di link berikut: download Restoku POS

Aplikasi Kasir Android Gratis Terbaik

Demikianlah rangkuman kami tentang 5 aplikasi penjualan kasir android gratis terbaik di tahun 2019. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari aplikasi penjualan kasir yang cocok untuk usaha anda. Silakan klik link review singkat dari masing-masing 5 aplikasi ini untuk penjelasan yang lebih lengkap tentang fitur-fiturnya.

Silakan tinggalkan komen dan share ke media sosial anda jika ingin berbagi. Akhir kata, terima kasih sudah membaca dan salam sukses selalu untuk anda semua.

Baca juga: 

Yudha G.

View Comments

  • You need to be a part of a contest for one of the greatest websites on the internet.
    I most certainly will highly recommend this website!

  • Hello! This post couldn't be written any better!

    Reading through this post reminds me of my old room mate!
    He always kept chatting about this. I will forward this page
    to him. Pretty sure he will have a good read. Thank you for sharing!

  • Well.. I think your blog is very popular on this topic judging by all the other comments posted to it

  • You're so awesome! I do not believe I have read a single thing like this before.
    So good to find somebody with unique thoughts on this subject.
    Really.. many thanks for starting this up.
    This site is one thing that's needed on the web, someone with
    some originality!

  • Way cool! Some very valid points! I appreciate you writing this post and also the rest of
    the site is really good.

  • I'm truly enjoying the design and layout of your blog.

    It's a very easy on the eyes which makes it much more pleasant for me
    to come here and visit more often. Did you hire
    out a developer to create your theme? Great work!

  • Hi! This is my first visit to your blog! We are a team of volunteers and starting a new initiative in a community
    in the same niche. Your blog provided us useful information to work on. You have
    done a outstanding job!

  • This piece of writing offers clear idea for the new users of blogging,
    that really how to do blogging.

  • Hey there! I'm at work surfing around your blog from my
    new apple iphone! Just wanted to say I love reading through your blog
    and look forward to all your posts! Carry
    on the outstanding work!

  • Ahaa, its nice dialogue concerning this post here at this website, I have read all that, so
    now me also commenting here.

Share
Published by
Yudha G.

Recent Posts

Cara Melihat Kata Sandi Google Secara Aman

Cara Melihat Kata Sandi Google - Dalam era digital saat ini, kata sandi menjadi kunci… Read More

2 bulan ago

Cara Set Remote TV Universal untuk Pengalaman Menonton Maksimal

Cara Set Remote TV Universal Remote TV universal merupakan solusi praktis untuk mengendalikan berbagai perangkat… Read More

3 bulan ago

Cara Blokir Akun Facebook Lengkap

Cara blokir akun Facebook lengkap dapat menjadi solusi efektif untuk melindungi privasi, mengurangi gangguan, atau… Read More

3 bulan ago

Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen - Media sosial telah menjadi bagian integral dari kehidupan… Read More

3 bulan ago

Fungsi tombol mesin kasir TORI TER-810 dan 820

Halo semuanya, kita berjumpa lagi sobat masterkasir. Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang… Read More

6 bulan ago

Fungsi Tombol FEED Mesin Kasir

Kali ini saya akan bahas tentang Fungsi Tombol FEED Mesin Kasir. Tombol ini biasanya terletak… Read More

1 tahun ago

This website uses cookies.